Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Farkhan Abdul Ghofier
Faktor-faktor yang memengaruhi halal purchase intention dalam konsumsi restoran berlogo halal di luar negeri: studi pada: wisatawan muslim Indonesia = Factors affecting halal purchase intentions in consumption of abroad restaurant with halal logo: study case: Indonesian muslim travellers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Shifa Yuswita Putri
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Berkunjung Generasi Z Muslim Indonesia terhadap Halal Tourism di Negara Minoritas Muslim. Studi Komparasi: Jepang dan Korea Selatan = Analysis of Factors Influencing Intentions to Visit Generation Z of Indonesian Muslims towards Halal Tourism in Muslim Minority Countries. Comparative Study: Japan and South Korea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Anisa Maerani Syaroh
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership