Nafil Ramadhan Trisarjono
Analisis Strategi Radio Jak FM dalam Memanfaatkan TikTok untuk Meningkatkan Jumlah Pendengar Generasi Z = Analysis of Jak FM Radio's Strategy in Using TikTok to Increase the Number of Generation Z Listeners
Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Stefanny Octavia
Strategi Marketing By.Painters dalam Perspektif e-WOM = Marketing Strategy by By.Painters in e-WOM Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Apta Archie Inayasari
Pengaruh Penerapan Pemasaran Media Sosial terhadap Perkembangan Bisnis dengan Kondisi Fasilitas, Biaya, Kompatibilitas, Persepsi Kegunaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan sebagai Variabel Anteseden (Studi pada UKM Bidang Kuliner di DKI Jakarta) = The Influence of Social Media Marketing Adoption on Business Growth with Facility Conditions, Cost, Compatibility, Perceived Usefulness, and Perceived Ease-of-Use as Antecedents Variables (Study on Culinary SME in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Aisha Nurchairani
Analisis Literatur Tiktok Sebagai Platform Social Commerce dan Live Shopping dalam Proses Pemasaran Di Media Sosial = Literature Review of TikTok as a Social Commerce and Live Shopping Platform in Social Media Marketing Process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keiko Fajria Sugiarto
PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING RUANGGURU PADA CLASH OF CHAMPIONS DALAM UPAYA MEMPERKUAT BRAND IMAGE SEBAGAI PLATFORM EDUKASI DIGITAL = THE IMPLEMENTATION OF RUANGGURU'S SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY IN THE CLASH OF CHAMPIONS TO STRENGTHEN BRAND IMAGE AS A DIGITAL EDUCATION PLATFORM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja