Mochamad Syafei Mustafa
Pengaruh social media marketing activity terhadap purchase intention (studi pada pengikut Instagram Spotify di Jabodetabek) = The effect of social media marketing activity on purchase intention (study on Spotify Instagram Followers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Kumala Fitri
Pengaruh social media marketing terhadap customer relationshop dan minat beli konsumen e-commerce Tokopedia : studi pada followers Instagram Tokopedia di DKI Jakarta = Impacs od social media marketing towards customer relationships consumer purchase intention on e-commerce Tokopedia: study of Tokopedia Instagram followers in Jakarta capital region
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dwita Fajardianie
Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing terhadap Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Loyalty pada Akun Instagram @bpjs.ketenagakerjaan = Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Trust, Brand Equity, and Brand Loyalty on Instagram Account @bpjs.ketenagakerjaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Afifa Alma Suhaila
Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja) = Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja