Fatihah Adhani Prasetyo
Merchandise sebagai simbol identitas kelas sosial di kalangan penggemar K-Pop = Merchandise as a symbol of social class identity among K-Pop fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Yhosephine Astari
Pengaruh Representasi Kewirausahaan di Media Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Generasi Milenial dan Z di Indonesia = Effect of Perceived Representation of Entrepreneurship in Social Media on Entrepreneurial Intention among Millennials and Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Farhan Kusumawardhana
Pengaruh Upaya Pemasaran Media Sosial Merek Mewah Terhadap Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Di Kalangan Konsumen Generasi Z: Sebuah Studi Pada Louis Vuitton = The Influence of The Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Consumer-Based Brand Equity Among Generation Z Consumers: A Study on Louis Vuitton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Divaldi Altira Wahyudi
Pengaruh Friendship Factor di Media Sosial terhadap Niat untuk Melanjutkan Social Shopping dan Partisipasi Media Sosial: Studi Pada Generasi Z di Indonesia = The Influence of the Friendship Factor on Social Media on the Intention to Continue Social Shopping and Social Media Participation: A Study on Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Chesarini Austin Agita
Kajian keberlanjutan Thrift Shopping di kalangan generasi Z : studi kualitatif tren Thrift Shopping di kalangan generasi Z di Pulau Jawa = The sustainability of Thrift Shopping among generation Z : qualitative study of Thrift Shopping trends among generation Z in Java
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership