Kartika Eka Prasetya Efrianie
Pengaruh jember fashion carnaval (jfc) dalam membangun brand kabupaten jember sebagai kota karnaval = The effects of jember fashion carnaval (jfc) in Jember brand building as carnival city
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Hasan Izzuddin
Fenomena Blanding Sebagai Strategi Rebranding Brand Fashion Mewah di Era Modern (Studi Terhadap Brand Fashion Mewah: Balmain, Burberry, Balenciaga) = The Blanding Phenomenon as a Rebranding Strategy for Luxury Fashion Brands in the Modern Era (Study of Luxury Fashion Brands: Balmain, Burberry, Balenciaga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Feby Inas Dwiputri
Keterkaitan brand ambassador kosmetik wardah dengan motivasi dan asosiasi merek nilai-nilai islami = The relation between brand ambassador of wardah cosmetics with the motivation and brand association of islam's values
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Salsa Andiani
Pengaruh penggunaan Branded E-Stickers (BES) dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions studi pada line social messenger = In a social capital perspective the effect of Branded E Stickers (BES) usage on brand attitudes and brand purchase intentions study on line social messenger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Ariesa Putri Andini
Pengaruh Strategi Co-branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan Pembelian Konsumen = The Influence of Local Fashion Brand Co-Branding Strategy with Social Media Influencers in Consumer Purchasing Decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership