Adhvidya
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Titik Sugiarti
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Chyntia Novy
Analisis engagement perusahaan melalui media sosial berdasarkan pola komunikasi simetris dua arah: studi kasus pada media sosial Instagram Sinar Mas = Analysis of corporate engagement through social media based on two way symmetrical communication: case studi on social media Instagram of Sinar Mas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Tria Yulia Rahmawati
Peran media sosial instagram dan dampaknya terhadap praktik manajemen pada bank muamalat = Social media instagram s role and the impact on management practices in bank muamalat
2018
 UI - Skripsi Membership