Dewi Setyorini
Analisa waktu pelayanan obat racik dan non racik dengan pendekatan lean six sigma pada instalasi farmasi rawat jalan Rumah Sakit Hermina Depok tahun 2018 = Analysis of time service for compounding and non compounding medicines with lean six sigma approach at outpatient pharmacy unit of Hermina Depok Hospital in 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Deden Herlan Suangsa
Efektivitas prototipe sistem notifikasi interaksi obat dengan obat Rumah Sakit RSUD R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi = Effectiveness of the prototype of drug interaction notification system in RSUD R. Syamsudin, SH Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Suprapto
Pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan di bengkel pt mitra pinashtika mustika (mpm) / Suprapto
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
 Artikel Jurnal
Citra Ayu Kasim
Pelayanan Atas Penanganan Keluhan Transjakarta Busway = Service Of Handling Complaints TransJakarta Busway
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Siska Febriana
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership