Ahmad Faiz
Manajemen Konten Media Sosial Twitter dan Instagram di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Pada Saat COVID-19 = Twitter and Instagram Social Media Content Management in the Faculty Library University of Indonesia Medicine During COVID-19
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fajar Nyfantoro
Analisa Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Layanan Koleksi Digital Studi Kasus Di Perpustakaan Universitas Prasetiya Mulya = ANALYSIS OF USING INSTAGRAM AS A PROMOTION MEDIA TO IMPROVE DIGITAL COLLECTION SERVICE CASE STUDY IN PRASETIYA MULYA UNIVERSITY LIBRARY
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abdurahman Isfiuno
Personal branding figur LGBT di media sosial (studi posting Dena Rachman di Instagram) = Personal branding of LGBT figure in social media posting study of Dena Rachman in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Partogi, Luther Yehezkiel
Penggunaan Storytelling Dalam City Branding Melalui Media Sosial: Studi terhadap Akun Instagram @plusjakarta = The Use of Storytelling in City Branding Through Social Media: A Study on @plusjakarta on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja