Yefta Primasari
Penerapan Terapi Kelompok Terapeutik dan Psikoedukasi Keluarga dalam Perkembangan Psikososial Anak Usia Sekolah Korban Bullying dengan Pendekatan Teori King = Application of Therapeutic Group Therapy and Family Psychoeducation in the Psychosocial Development of School-Age Children Victims of Bullying with King's Theory Approach
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
 UI - Dokumentasi
Salsabila Yasmine Dyahputri
Hubungan antara Perawakan Pendek dengan Masalah Psikososial pada Anak Usia Sekolah Dasar = The Relationship Between Short Stature and Psychosocial Problems in Primary School-Aged Children
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Simanjuntak, Vera Linda
Pengaruh faktor-faktor demografis serta teknik asuhan terhadap tingkat kemandirian pada anak usia sekolah
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Raudya Tu Zahra Daud Ibrahim
Hubungan Intensitas Penggunaan Gadget dan Konsentrasi Belajar Anak Usia Sekolah di Kota Depok = The Relationship Between Gadget Usage Intensity and Study Concentration of School-Aged Children in Depok City
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Abdul Gowi
Efektifitas terapi kelompok terapeutik anak usia sekolah dan psikoedukasi keluarga terhadap perkembangan anak usia sekolah di RW 03 dan RW 11 Kelurahan Baranangsiang Bogor Timur = Effectiveness of school aged therapeutic group therapy and family psychoeducation to school aged development at RW 03 and RW 11 Baranangsiang Village Bogor Timur District
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir