Fildzah Nadhilah
Perencanaan strategi humas pemasaran untuk meningkatkan brand awareness khalayak terhadap Setu Babakan = Strategic planning of marketing public relations to improve public brand awareness of Setu Babakan / Fildzah Nadhilah
2016
 UI - Tugas Akhir
Agna Pradisti Putri
Perencanaan program special event untuk membangun brand awareness zeemi = Special event program planing to build brand awareness of zeemi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Pamela Livia
Perencanaan Program “Nara Info”: Meningkatkan Brand Awareness Nara Synergy sebagai Waste Management Organization = Nara Info Program Planning: Increasing Nara Synergy's Brand Awareness As a Waste Management Organization
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Naibaho, Monica Selestina
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Brand Awareness "Lokaraya" Periode september-November 2022 = Integrated Marketing Communication Program Planning to Increase Lokaraya's Brand Awareness Period September-November 2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ellis Gamalia
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership