Maulana Wildan Abdurrahman
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan Aplikasi Smartphone Connected Car Infotainment System Di Indonesia = Analysis of Factors That Influence Intention to use Smartphone Connected Car Infotainment System Application In Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Claresta Octavia Artanti
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ariesa Mardiani
Faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pakaian bermerek asing pada remaja berusia 17-24 tahun = Factors affecting purchase intention toward foreign brand apparel among 17-24 years old young adults
2014
 UI - Skripsi Membership