Didin Dimas Ponco Adi
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE LEMBAGA KEUANGAN NON-BANK (Studi kasus Dana Pensiun Astra) = CUSTOMER SATISFACTION ANALYSIS FOR NON BANK FINANCIAL ORGANIZATION (CASE STUDY DANA PENSIUN ASTRA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Tifanny Nabarian
Analisis Fitur Electronic Customer Relationship Management sebagai Penanda Kualitas Layanan Elektronik pada Aplikasi Transportasi Daring = Signaling Electronic Service Quality via e-CRM Features: Insight from Ride Hailing Application in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Sitompul, Meidi Rani
Praktik Kerja Profesi Apoteker di Apotek Kimia Farma No.78 Tangerang, PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Takeda Indonesia = Internship at Apotek Kimia Farma No.78 Tangerang, PT Anugerah Pharmindo Lestari and PT Takeda Indonesia
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Priska Kinanti Idris
Praktik Kerja di Apotek Kimia Farma No. 456 Cinere dan PT Harsen Laboratories Periode Bulan Februari dan Juli-Agustus Tahun 2020 = Internship at Apotek Kimia Farma No. 456 Cinere and PT Harsen Laboratories Period February and July-August 2020
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Yeyen Azizah Putri Perdana
Analisis proses inovasi e-jiwa sebagai program deteksi dini kesehatan jiwa oleh Puskesmas Cilandak = Analysis of inovation process e-jiwa as a program for early detection of mental health by the Health Center in Cilandak
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership