Peran Media dan Influencer Relations dalam Pembentukan Citra dan Reputasi Perusahaan: Studi Pada Mcdonalds Bts Meal = The Impact of Media and Influencer Relations on the Construction of Corporate Image and Reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gloria Luna Nio
Analisis Hubungan Advertising Message Value dan Kredibilitas Influencer dengan Consumer Trust terhadap Branded Content di Media Sosial Studi Kasus: Instagram Beauty Influencer = Analysis of the Relationship between Message Value and Influencer Credibility with Consumer's Trust on Branded Content on Social Media Case Study: Instagram Beauty Influencer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dhita Agistya
Peran Antropomorfisme pada Human-Like Virtual Influencer Sebagai Social Media Endorser Terhadap Kepuasan Pengalaman dan Intensi Pembelian di Media Sosial = The Role of Anthropomorphism in Human-Like Virtual Influencer as Social Media Endorser Towards Satisfaction With Experience and Purchase Intention on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Azzahra Banilia Janata
Pemasaran Influencer pada Media Sosial Instagram: Memahami Tagar Outfit of the Day = Influencer Marketing on Social Media Instagram: A Look into Outfit of the Day Hashtag
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Michael Bernardo Mahardhika Setyono
Dampak Influencer Media Sosial Terhadap Kesejahteraan Konsumen dan Niat Membeli: Perspektif TikTok dari Gen Z di Indonesia = Impact of Social Media Influencers on Consumers Well-being and Purchase Intention: A TikTok Perspective of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership