Atrasina Luthfiyah Adviany
Pendekatan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Album 'Lagipula Hidup Akan Berakhir' Oleh Hindia = Analysis of Transmedia Storytelling Approach as Marketing Strategy for Album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’ by Hindia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Kenna Khalisha Jitendriya
Perencanaan Strategi Pemasaran Digital Spotify Indonesia "A Friend For Every Moment" Periode April - Juli 2020 = The Planning of Digital Marketing Strategy For Spotify Indonesia "A Friend For Every Moment" Period April - July 2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Thabita Putri Chrysti Pitoi
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir