Maulidiah Primaputri
Lokalisasi dalam Penerjemahan Gim Daring Genshin Impact di Rusia = Localization in Russian Translation of Genshin Impact Online Game
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Raka Yuda Priyangga
Engagement dan consumption behavior dalam Gacha Games Genshin Impact: Studi pada generasi Z di Indonesia = Engagement dan consumption in Genshin Impact Gacha Games: Study on generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shahrani Fatimah Azzahrah
Representasi dan Keberagaman di Wilayah Sumeru Genshin Impact: Persepsi Pemain di Komunitas Discord = Representation and Diversity in Genshin Impact's Sumeru Region: Players' Perceptions in Discord Community
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Anita Dewi Prameswari
Penerapan Transmedia Branding dalam Strategi Pemasaran Gim Genshin Impact = Transmedia Branding Implementation in Marketing Strategy by Genshin Impact
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sofi Safiensa
Analisis Strategi Social Media Marketing dalam Membangun dan Menjaga Customer-Brand Relationship pada Brand Skin Game di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy in Building and Maintaining Customer-Brand Relationships on Skin Game Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja