Zeta Lubna Aqila Zaafril
Analisis Pemaknaan Penggemar NCT di Indonesia Menanggapi Strategi Pemasaran SM Entertainment Terhadap Grup K-pop NCT di Indonesia = Analysis of Indonesian NCT Fans Interpretation Regarding SM Entertainment's Marketing Strategy Towards The K-pop Group NCT in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop : studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol : case study of oy Group K-pop EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putu Arindya Laksmidewi Marghaputra
Konser virtual sebagai bentuk strategi experiential marketing industri hiburan musik di era pandemi (studi kasus Beyondlive concert SM entertainment) = Virtual concert as a form of experiential marketing strategy for music entertainment industry in pandemic era (case study of Beyondlive concert SM entertainment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anissa Alanis Wardhana
Apropriasi gaya rambut locs dan braids dalam industri k-pop = The appropriation of locs and braids hairstyles in the k-pop industry
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anissa Alanis Wardhana
Apropriasi Gaya Rambut Locs dan Braids dalam Industri K-pop = The Appropriation of Locs and Braids Hairstyles in the K-pop Industry
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir