Syifaurrohmah
Analisis Faktor Perilaku Transaksi Impulsif Pada Live Streaming E-Commerce TikTok Live Menggunakan Model Stimulus Organisme Respons = Analysis Factors Of Behavioral Impulsif Transaction In Live Streaming E-Commerce TikTok Using The Stimulus-Organism
Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rani Sutari
Analisis faktor-faktor efektivitas situs jejaring sosial Twitter sebagai alternatif media dalam Electronic Word of Mouth Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ayushita Btariputri Pramordawardani
Pengaruh Karakteristik Interaksi Sosial terhadap Pembelian Impulsif pada Live Streaming Commerce = The Influence of Social Interaction Characteristics on Impulsive Purchase in Live Streaming Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Talahatu, Shayna Yemima
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulsive Buying Behavior Konsumen: Studi pada Live Streaming Shopping di Shopee dan TikTok = Factors Influencing Consumer Impulsive Buying Behavior: Study of Live Streaming Shopping on Shopee and TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yadhit Prasetya
Analisis Pengaruh Trust dan Privacy Terhadap Actual Purchase di TikTok Shop pada Gen-Z = Analysis of the Influence of Trust and Privacy on Actual Purchase in TikTok Shop for Gen-Z
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership