Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (kajian pada pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ainun Chabibah
Faktor-faktor yang mempengaruhi corporate image dan dampaknya terhadap trust pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Maria Dian Nurani
Proses pemahaman dan penentuan sikap perusahaan terhadap isu standarisasi dan peraturan mengenai tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility) : studi kasus Sinar Mas Group = The process of sensemaking and response determination in companies to the issues standarization and regulation for corporate social responsibility : case study Sinar Mas Group
2007
 UI - Tesis Membership
Suhastanto
Budaya organisasi: studi kasus terhadap pola perilaku karyawan PT. Astra International TBK sebagai manifestasi interpretasi nilai Catur Dharma Budaya Perusahaan = Organizational culture: case study on employee behavior pattern PT. Astra International TBK as manifestation interpretation catur dharma value corporate culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dewi Meyrasyawati
Fesyen dan identitas: simbolisasi budaya dan agama dalam busana pengantin Jawa muslim di Surabaya / Dewi Meyrasyawati
Universitas Airlangga. Fakultas Ilmu Budaya, 2013
 Artikel Jurnal