Salwa Jamal
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwi Paranita
Penggunaan Fitur Live Streaming Sebagai Strategi Content Marketing Pada Aplikasi Belanja Online (Studi Kasus Fitur Shopee Live) = The Use of Live Streaming Feature as Content Marketing Strategy in Online Shopping App (Study in Shopee Live Feature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Putu Arindya Laksmidewi Marghaputra
Konser virtual sebagai bentuk strategi experiential marketing industri hiburan musik di era pandemi (studi kasus Beyondlive concert SM entertainment) = Virtual concert as a form of experiential marketing strategy for music entertainment industry in pandemic era (case study of Beyondlive concert SM entertainment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muchammad Fahmy Septiaddy
Strategi Social Presence Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Tiktok Live Streaming Commerce (Studi Obat Herbal Bio Insuleaf) = Social Presence Strategy in Marketing Communication Through Tiktok Live Streaming Commerce (Study of Bio Insuleaf Herbal Medicine)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Eppstian Syah As`ari
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam merintis bisnis undangan pernikahan online kartun: studi kasus undangan pernikahan online Vidiyan.com = Evaluation of marketing communications strategy in wedding invitation online business start up : case study Vidiyan.com online business cartooons wedding invitations
2012
 UI - Tesis Open