Raras Prawitaningrum
Disintermediasi dalam Kolektif Musik Independen: Strategi Seringai dalam Membangun Industri yang Berbeda = Disintermediation in Independent Music Group: The Strategy of Seringai to Build a Different Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Adhitya Derisa Rasi Makara
Peranan agregator musik dalam perubahan struktur industri musik di indonesia studi pada attack city sebagai agregator musik bagi musisi indie = The role of music aggregator in structure change of music industry in indonesia study in attack city as music aggregator for indie musicians
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Manuputty, Fionila Aliandra
Analisis Strategi Marketing Mix (7Ps) pada Perilisan dan Penjualan Album Studio K-Pop melalui Media Sosial (Studi pada Album Studio Born Pink oleh Grup K-Pop BlackPink) = Analysis of Marketing Mix Strategies (7Ps) on the Release and Sales of K-Pop Studio Album through Social Media (A Case Study of Born Pink Studio Album by the K-Pop Group BlackPink)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Musik Dan Lagu Pada Pengamen Anak Jalanan di Bandung: The Music and Song Of Children Street Singers In Bandung
 Artikel Jurnal
Nabilla Badriyatul Immamah
Analisis Strategi Key Opinion Leader dalam Membangun Citra Label Musik Independen di Media Sosial: Studi Kasus Isyana Sarasvati sebagai Founder REDROSE RECORDS = Analysis of Key Opinion Leader Strategies in Building the Image of an Independent Music Label on Social Media: A Case Study of Isyana Sarasvati as the Founder of REDROSE RECORDS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja