Grace Altessa
Perencanaan Strategi Virtual Brand Experience Pada Merek Tas Lokal SOVLO = Virtual Brand Experience Strategy Planning for Local Bag Brand SOVLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Kamila Kaffah
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification Dalam Penggunaan Media Sosial brand yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kevin Hadi Saputra
Analisis Penggunaan Media Sosial TikTok dan Instagram pada Collaborative Marketing dalam Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Tomoro X The Garfield Movie) = Analysis of the Use of Social Media TikTok and Instagram in Collaborative Marketing for Brand Image Building (Case Study: Tomoro X The Garfield Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ikrima Izzati Aydin
Brand Equity Klub Olahraga: Analisis Konten Media Sosial Real Madrid CF = Sports Club Brand Equity: Content Analysis of Real Madrid CF Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja