Yayuk Fitriani
Penggunaan selebriti Korea Selatan dalam meningkatkan customer engagement tokopedia di media sosial twitter = The use of South Korean celebrities in increasing tokopedia’s customer engagement on social media twitter.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Sakinah
Analisis customer engagement Body Shop Indonesia melalui twitter : studi kasus akun twitter @thebodyshopindo = Analysis of customer engagement body shop Indonesia through twitter : case study twitter account @thebodyshopindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dheanissa Mardhini
Analisis customer relationship management brand Women Rejuvenation Program (WRP) melalui media sosial twitter = Customer relationship management analysis of Women Rejuvenation Program (WRP) brand through social media twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Karina Ferdiana Putri
Analisis penerapan customer relationship management PT Java Musikindo melalui media sosial twitter = Customer relationship management analysis of PT Java Musikindo through twitter as the social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diah Ayu Permata Sari
Analisis kualitas customer relationship management brand samsung indonesia melalui media twitter = Customer relationship management quality analysis of samsung indonesia s brand through twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja