Adhitya Yanuarsyah
Analisis peranan sektor ekonomi kreatif dalam perekonomian Kota Bandung tinjauan input output = Analysis of the role of creative economy sector in the regional economy of Bandung city an input output approach
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Syama Sara Jini Devi Dasi
Film marketing dalam perfilman indonesia = Film marketing in indonesia film
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rafly Nugroho
Rancangan strategi komunikasi pemasaran digital event pameran komik Comic Frontier = Digital marketing communication strategy planning Comic Frontier event
2016
 UI - Tugas Akhir
Isfarial Reihan Raisuli
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 = Digital marketing strategy analysis on the success of the movie - Ada Apa Dengan Cinta 2 movie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alifia Zulfanya Setiawan
User generated content sebagai strategi pemasaran sosial media film "Gundala" = User generated content as social marketing media strategy of movie "GUNDALA"
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja