Diah Prihatini
Komunikasi Strategis dalam Membangun Reputasi Organisasi (Studi pada Kementerian Perhubungan) = Strategic Communication in Building Organization Reputation (Study at Kementerian Perhubungan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Fildzah Nadhilah
Perencanaan strategi humas pemasaran untuk meningkatkan brand awareness khalayak terhadap Setu Babakan = Strategic planning of marketing public relations to improve public brand awareness of Setu Babakan / Fildzah Nadhilah
2016
 UI - Tugas Akhir
Hastri Dwi Kencana Putri Beno
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Makanan Lokal: Rencana Program Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness Untuk Brand Fried Chicken ?Ayam Ulbid? = Digital Marketing Communication Strategy Plan for Local Food Products: Communications Program Plan to Increase Brand Awareness for Brand Fried Chicken 'Ayam Ulbid'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Anak Agung Ayu Dita Suci Pramesti
Program komunikasi pemasaran mengacu pada hedonic shopping motives: perencanaan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness merek perawatan kulit wajah Chavvoskin = Marketing communications program refer to hedonic shopping motives: marketing communications strategy to increase brand awareness of facial skin care brand Chavvoskin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Alwin Wistara Norman
Rancangan program educoffee: meningkatkan brand awareness pada kafe dreezel coffee Bandung = Educoffee planning programme: increasing brand awareness on dreezel coffee cafe Bandung / Alwin Wistara Norman
2016
 UI - Tugas Akhir