Novrista Widiyanti
Aktor Lokal, Jaringan Sosial, dan Framing dalam Aktivisme Penggemar (Studi Kasus Pada Fandom BTS ARMY Indonesia) = Local Actors, Social Networks, and Framing in Fan Activism (Case Study on BTS ARMY Indonesia Fandom)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rachma Salsa Sifana
Partisipasi fandom dalam penyebaran Hallyu 2.0. studi kasus ARMY (Fandom BTS) = Fandom participation in the spread of Hallyu 2.0. the case of BTS Fandom, ARMY
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jasmine Qurrota Ayuni Perwiradmoko
Rekonstruksi Maskulinitas K-Pop Idol BTS: Reception Analysis BTS ARMY Terhadap Musik dan Konten BTS = Masculinity Reconstruction by K-Pop Idol BTS: BTS ARMY’s Reception Analysis Towards BTS’s Musics and Contents
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Pangeran Arga Aritonang
Strategi Marketing Public Relations dalam Kampanye Love Myself Jilid ke-2 terhadap Brand Image BTS: Analisis Konten Inisiatif #OnMyMind BTS bersama UNICEF = Marketing Public Relations Strategy in Love Myself Campaign Chapter 2 Towards BTS Brand Image: Content Analysis of BTS's #OnMyMind Initiative with UNICEF
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dina Mizanie
Produktivitas Media Fandom dalam Budaya Populer Korea Pada Masyarakat Jejaring (Studi Etnografi Digital Fandom ARMY Grup BTS di Indonesia) = Productivity of Media Fandom in Korean Popular Culture in Network Society (Digital Ethnography Study of ARMY of BTS in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership