Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Anindhitya Andriani
Perbandingan durasi, persepsi kecocokan, dan status consumption terhadap perilaku konsumen: Sebuah studi eksperimen kolaborasi retailer-brand = An experimental study of retailer-brand collaboration: Duration, perceived fit, and status consumption toward consumer behavior.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Angellita Buulolo
Analisis compulsive buying behavior pada penggemar K-POP di Indonesia usia dewasa muda studi kasus: ELF dan NCTZEN Indonesia = Compulsive buying behavior analysis among young adult K-POP fans in Indonesia case study: ELF and NCTZEN Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Nadhila Fildza Henryantoputri
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Nur Laila Widyastuti
Premium atau pertamax: studi empiris perilaku konsumen di Indonesia = Premium or pertamax: empirical study of consumer behavior in Indonesia / Nur Laila Widyastuti
2017
 UI - Tesis Membership