Fahromi Avitriadi
Pengaruh social influence dalam label produk terhadap intensi membeli lampu hemat energi = Impact of social influence in product label in purchasing green product
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Bestari Nurfitriana
Analisis pengaruh value perception terhadap social influence dan social influence terhadap pengambilan keputusan dan partisipasi di komunitas virtual studi kasus pengguna twitter di Indonesia = Analysis of the influence of value perception to social influence variables and social influence variablesto decision making and participation in virtual community case study twitter users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ginting, Nadia Arzella Josephine
Pengaruh social influence terhadap consumer ethnocentrism = The impact of social influence on consumer ethnocentrism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Anindya Kanina
Pengaruh platform media sosial Instagram terhadap persepsi citra tubuh perempuan remaja = The influence of Instagram as a social media platform toward young women s body image perceptions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andhari Shanty Kusmaharani
Social influence and online impulse buying of Indonesian indie cosmetic products: the role of browsing and peer communication = Pengaruh sosial dan pembelian impuls online produk kosmetik indie Indonesia: peran browsing dan komunikasi sebaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership