Mohammad Bayu Radhitya
Analisis pengaruh pembeli-pemasok terhadap kinerja usaha mikro kecil dan menengah : studi kasus pada UMKM Fashion di Jabodetabek = Analysis of buyer-supplier relationship towards performance of micro small and medium enterprises
2013
 UI - Skripsi Membership
Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Tsany Naufal Hidayat
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Hardika Widi Satria
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Sony Wirawan Isnanda
Analisis pengaruh intervensi sektor swasta terhadap pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah studi kasus: Wirausaha Muda Mandiri = Analysis of the effect of private sector intervention to empowerment of micro small and medium enterprises case study : Wirausaha Muda Mandiri / Sony Wirawan Isnanda
2016
 UI - Tesis Membership