Khafri Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment customer continuance intention pada pengguna mobile games = Analysis of factors which affecting perceived enjoyment customer continuance intention on mobile games users
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nabila Rizkiandini
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Shopee PayLater, Gojek PayLater, dan Traveloka PayLater = Analysis of Factors Affecting Continuance Intention of Using Shopee PayLater, Gojek PayLater, and Traveloka PayLater
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Lintang Anjani
Faktor-faktor yang memengaruhi online repurchase intention pada bisnis alas kaki online (studi kasus: PVRA&MADER) = Factors affecting online repurchase intention in footwear online businesses: The Case of PVRA & MADER
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Sri Astuti
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian suplemen bersertifikasi halal = Factors affecting purchase intention of halal certified supplements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nurlina Setyawan
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT. XYZ = Analysis of factors influencing continuance usage intention of information oriented mobile application: case study of ABC application in PT. XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir