Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Tsani Husseina
Kajian Analisis Penggunaan Media Sosial pada Perilaku Self Harm di Kalangan Remaja: Implikasi pada Praktik Pekerjaan Sosial = Analysis of the Use of Social Media on Self-harm Behavior Among Adolescents: Implications for Social Work Practices
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Dini Amalia Putri
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap purchase intention asuransi syariah di Indonesia = The effect of social media marketing on purchase intention of sharia insurance in Indonesia
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Chelsea
Utilizing social media marketing for startup businesses = Penggunaan pemasaran sosial media untuk bisnis startup
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja