Dewi Sagita Pranata
Dampak servqual corporate reputation dan perceived value terhadap customer satisfaction dan pengaruhnya terhadap positive WOM dan intention of continuance: studi kasus internet banking BNI = The impact of servqual corporate reputation and perceived value towards customer satisfaction and its implications to create positive WOM and intention of continuance: case study of internet banking BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Luthfi Handayani
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Teuku Yuri M. Zagloel
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Rizki Hashi Wiyantirta
Identifikasi Kualitas Layanan Digitalisasi di SPBU Menggunakan Servqual Terintegrasi BWM = Identification of Digitalized Service Quality at Gas Station Using Servqual Integrated BWM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership