Nadya Meprista
E-tourism: Faktor dan Mediator yang Menciptakan Kepuasan dan Loyalitas = E-tourism: Factor dan Mediator That Creates Satisfaction and Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Togar, Benedictus
Pengaruh Perceived Brand Leadership Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention (Studi pada E-commerce Shopee) = The Effect Of Perceived Brand Leadership On Consumer Satisfaction and Repurchase Intention (Study On E-Commerce Shopee)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Novi Ardiani
Trust, Dependence dan Antecedents-Nya sebagai Penentu Komitmen yang Berdampak pada Loyalitas Mitra Kerja Penggilingan Padi dalam Pasar B2B, Studi Kasus Perum BULOG = Trust, Dependence, and The Antecedents As Determinants of Commitment Which Impact to Rice Milling Loyalty in B2B Market, Perum BULOG Study Case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Lucky Enggrani Fitri
Pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan terhadap elmitas merck dan citra Bank Syariah = The influence of trust, customer satisfaction, and relationship commitment to the brand equity and the image of Islamic Bank.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Tri Habitrisna Padmanagara
Anteseden dan konsekuensi dari partisipasi dalam Komunitas Piaggio di Indonesia = Antecedents and consequences of customer participation in Piaggio Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership