Ardi Rizky Permana
Defining Service Quality Of BRI Merchant Application Using Importance Performance Analysis = Mendefinisikan Kualitas Layanan Aplikasi BRI Merchant Menggunakan Importance Performance Analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Annisa Nuria Rodhiani
Kepuasan Pengguna Aplikasi mHealth dan Peningkatan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Importance Performance Analysis-Kano = MHealth Application User Satisfaction and Service Quality Improvement using Importance Performance Analysis-Kano.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Nidia Ardina
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Melani
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Moh Basarudin Asfahani
Pengaruh Service Quality dan Service Innovation terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Penerimaan Klas Dalam Bisnis Klasifikasi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) = The Influence of Service Innovation and Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty for Admission to Class in the Classification Business of PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership