Farel Nanda Rosya
Dampak Pengeluaran Pemerintah pada Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX Provinsi Papua Tahun 2021 terhadap Perekonomian Papua: Analisis Input-Output = The Impact of Government Expenditures for Organizing the XX National Sports Week 2021 in Papua on the Papua Economy: Input-Output Analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Azzahra Banilia Janata
Pemasaran Influencer pada Media Sosial Instagram: Memahami Tagar Outfit of the Day = Influencer Marketing on Social Media Instagram: A Look into Outfit of the Day Hashtag
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andriana J. Warasiwa
Segi-segi pemasaran pada apotik "XX"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi Membership
Artini Rachman
Analisis pengaruh brand attachment pada strategi pemasaran word of mouth untuk perusahaan B2B telekomunikasi di Indonesia : studi Lintasarta, Telkom, XL = Analysis on the impact of brand attachment as word of mouth marketing strategy for B2B telecommunications companies in Indonesia : study Lintasarta, Telkom, XL
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Novie
Proses emotional brand attachment bercorak nostalgia pada produk FMCG di media sosial oleh generasi millenial : studi pada konsumen #indomieseleraku 45 tahun di instagram facebook = Nostalgic emotional brand attachment process on fmcg product at social media by millenial generation : study on #indomieseleraku 45th years consumer on instagram facebook
2018
 UI - Tesis Membership