Richie Nakata
Sensory Marketing dalam Kajian Literatur Ringkas (Contoh Implementasi pada Brand Parfum Le Labo) = Sensory Marketing in Brief Literature Review (Example of Implementation on Perfume Brand Le Labo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fazri Reksa Difani
Strategi Collaborative Marketing Menentukan Persepsi Konsumen Studi Kasus: Sepatu Compass = Collaborative Marketing Strategy Determines Consumer Perception Case Study: Sepatu Compass
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Theodore Gilbert Damarjati
The impacts of green marketing elements towards consumer-green buying behavior in Indonesia = Dampak elemen pemasaran ramah lingkungan terhadap perilaku pembelian ramah lingkungan konsumen di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Gracias Theobaldi Pujima S.
Analisis penggunaan social media marketing dalam peningkatan consumer engagement pada kafe nurani bicara di Instagram = Analysis of the use of social media marketing in increasing consumer engagement at Conscience cafes on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja