Pengembangan core competence sebagai strategi bersaing : tinjaun teoritis pada industri kecil sepatu kulit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Stefanus Jum Rahadiantono
Evaluasi strategi pemasaran PT. X dalam meningkatkan daya saing berbasis manajemen risiko = Evaluation of marketing strategy from PT. X to improve competitiveness based on risk management / Stefanus Jum Rahadiantono
2016
 UI - Tesis Membership
Winggar Pastian Pramulina
Perancangan Strategi E-Commerce: Studi Kasus PT Astra International Tbk – AstraWorld = Designing E-Commerce Strategy: Case Study PT Astra International Tbk - AstraWorld
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Pohan, Kautsar Ridha:
Analisis strategi bersaing pertamina dalam mempertahankan market leader pada persaingan pasar pelumas otomotif = Competitive strategy analysis Pertamina In maintaining market leader In automotive lubricants market competition
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Salama Devi Topobroto
Pengembangan strategi pemasaran dengan metoda life cycle portofolio matrix studi kasus pada sepeda motor Honda dalam persaingan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership