Fitriana Kusuma
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Agung Jatmiko
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Ira Iriyanty
Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan keinginan membeli kembali dan word-of-mouth = The impact of perceived justice of online retailer s service recovery on recovery satisfaction repurchase intention and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Eriyani Kurnita
Hubungan antara Persepsi Visual tentang Desain Kemasan Produk dan Minat Membeli Produk (Kasus: Produk Mie Instant Cinta-mi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Hubungan antara persepsi kualitas persepsi harga dan intensi membeli pada produk fashion bermerek asli Indonesia = Relationship between perceived quality perceived priced and purchasing intention on branded fashion product from Indonesia / Muhammad Yusuf
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership