Gita Larasati
Analisis peranan ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek pada The Harvest Patissier & Chocolatier = Role of brand equity to customer satisfaction and brand loyalty at The Harvest Patissier & Chocolatier
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
analisis pengaruh kepercayaan konsumen pada merek terhadap loyalitas merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Taufik Amir Denata
Pengaruh kepuasan total terhadap loyalitas merek dalam membentuk Ekuitas merek pada teh botol Sosro dan Coca-Cola = The effect of overall satisfaction to brand loyalty in developing brand equity on teh botol Sosro and Coca-Cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Henry Setiandi
Analisis nilai finansial merek menggunakan pendekatan revenue multiples dan discounted future earnings (studi kasus air mineral dalam kemasan merek ''aqua'')
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open