I Ketut Wiryadinata
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Dirlanudin
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri (Analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Winda Sari Zikri
Menciptakan keunggulan bersaing dalam industri perhotelan dengan strategi diferensiasi studi kasus pada boutique hotel X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Tito Wirananto
Pelayanan prima untuk memelihara kepuasan pelanggan (penelitian tentang perbandingan antara persepsi dan harapan pelanggan terhadap pelayanan hotel Ibis Arcadia Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Gde Suardhika
Karakteristik orientasi belajar Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dalam kaitannya dengan prestasi akademis dan persepsi terhadap aspek-aspek Perguruan Tinggi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership