Dewi Yuliasari
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Alif Wardianto
Redefinisi Sistem Penilaian dan Sistem Pengelolaan Citra Pariwara Sebuah Bentuk Penghargaan dalam Industri Periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Ari Luthfiana Ulya
Analisis Pengembangan Produk dan Promosi Poliklinik Anak dan Poliklinik Kebidanan & Kandungan Rumah Sakit Hospital Cinere, Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Simbolon, Freddy Pandapotan
Evaluasi terhadap kreatifitas iklan "Extra Joss" melalui pendekatan focus group discussion
1998
 UI - Tesis Membership
Marina DC
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis Membership