Yenti Febria Permatasari
Pengaruh Sikap Khalayak pada Logo Baru Perusahaan Terhadap Reputasi Perusahaan: Studi pada Sikap Pelanggan Terhadap Logo Baru Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pujo Pramono
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Senti
Analisa faktor internal dan eksternal mempengaruhi pelanggan untuk mengkonsumsi energi listrik pada sektor rumah tangga perdesaan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Hadi Sukaryanto
Upaya PT PLN meningkatkan pelayanan yang bertitik tolak pada perilaku konsumen dalam penggunaan hemat energi listrik
1997
 UI - Tesis Membership
Citra Rufina Praditha
Analisis perilaku pelanggan kedai kopi internasional dalam melakukan variety seeking pada kedai kopi lokal melalui pengaruh kejenuhan, persepsi kualitas, dan kepuasan = Analysis of international chained coffee shop patrons variety seeking behavior towards local coffee shops through satiation perceived quality and satisfaction effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership