Hayuning Anggrahita
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Maya Puspita
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Melani
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nur Annisamatin
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan internet service provider dalam menggunakan layanan fixed broadband internet = Strategy to increase customer loyalty of internet service provider in using fixed broadband internet services
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Bahar Buasan
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership