Yustinus Kristyanto Nugroho
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Andri Krisnanto
Analisis pengaruh asosiasi merek, nilai produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, serta hubungannya dengan retensi konsumen : studi mengenai motor merek honda di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Niken Purbasari
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Lidya Lestari
Pengaruh atribut produk handphone Sony Ericsson tipe K550i terhadap minat beli
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Pengaruh parasosial pada hubungan antara terpaan brand placement dengan sikap khalayak terhadap merek (studi brand placement sony ericsson dalam film casino royale)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Membership