Roman, Kenneth
How to advertise : membangun merek dan bisnis dalam dunia pemasaran baru
Elex Media Komputindo, 2005
Buku Teks
Rizal
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
UI - Tesis Membership
Mohammad Hamsal
Peningkatan kesadaran komunitas petani kopi manggarai melalui sertifikasi kopi, merek, pemasaran, dan umkm kopi
The Ary Suta Center, 2020
Artikel Jurnal
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek: suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek Rizal edy Halim
Artikel Jurnal
Harianto
Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun merek: Studi kasus pada komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan RRI dalam membangun merek Radio Publik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
UI - Tesis Membership