Cheppy Haricahyono
Dimensi-dimensi pendidikan moral
IKIP Semarang Press, 1995
 Buku Teks
Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Tampubolon, Astrid T.
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Sintha Ratnawati
Identifikasi dimensi dan evaluasi kualitas jasa pada perpustakaan Universitas Katolik Atma Jaya -Jakarta
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Riswanto
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan :suatu penelitian pada perusahaan Ekspedisi DHL Ekspres
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership