Dessy Aries Santy
Analisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan surat perjalanan Republik Indonesia (SPRI) dengan Pendekatan Servgual di Kantor Imigrasi Jakarta Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Widjajanto Wirendramulya
Implementasi atas Pelayanan Umum Melalui Pengujian Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sektor Publik (Studi Kasus : Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Baginda Jaya Rahmat Aidhil Subur
Kepuasan pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Kelas Satu Khusus Jakarta Selatan tahun 2012 = Satisfaction of pasport service in South Jakarta Imigration Office 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Abdul Asyiri
Peningkatan kualitas pelayanan produk data Satelit Landsat Lapan dengan pendekatan "Servqual"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Fajar Wibisono
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership