Ony Avrianto Jamhari
Strategi pembentukan ekuitas merek : Kasus tentang pembentukan ekuitas merek Program Internasional Universitas Bina Nusantara Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Heri Fathurahman
Asosiasi merek (brand associations) pt "xyz" ditinjau dari perspektif resources based
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Sinaga, Andre Oloan R.
Strategi pengelolaan merek "The Brandmindset" oleh Harian Republika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sartono
Pengaruh nilai ekspor China dan India (Chindia) terhadap ekspor Negara-negara ASEAN-5 Ke 11 mitra dagang utama (Sualu pendekatan gravity model dalam kasus produk industri teknologi Informasi) = The effect of Chindia's (China-India) export value on ASEAN-5 countries export value to 11 primary trading-partner cotmtries (A gravity model approach: Case of infomation technology products)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Juliati Syarief
Studi kasus public relations TELKOMSEL dalam menegakkan citra produk pada pelanggan : suatu analisis kualitatif atas pembentukan citra oleh public relations Telkomsel
2000
 UI - Tesis Membership