Bayu Aryanto
Analisis kualitas pelayanan Instalasi Rawat Jalan pada Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dengan menggunakan pendekatan service quality (Gap 1-4) = Service quality analysis of outpatient installation at the Fatmawati Central General Hospital with using gap analysis approach (Gap 1-4)
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis Membership
Arinda Puteri Wihardi
Analisis pelayanan rujuk balik pada pasien hipertensi di instalasi rawat jalan Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2016 = Counter referral services analysis on hypertension patients in outpatient installation Fatmawati general hospital 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Lucky Hayati
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan keluarga pasien rawat inap peserta Jamkesmas terhadap pelayanan farmasi dan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Margaretha
Proses pelayanan prima di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan tahun 2012 = The process of prime services at Outpatient Unit in Persahabatan General Hospital year 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Himala Azzahra Putri
Analisis determinan faktor kepuasan pasien BPJS pada pelayanan rawat jalan eksekutif di Instalasi Griya Husada Rumah Sakit uUmum Pusat Fatmawati tahun 2018 = Analysis of determinant factor on BPJS patient satisfaction in Griya Husada Executive Outpatient at Fatmawati Central Hospital 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership