Fase Badriah
Respon suami terhadap iklan kampanye "Suami SIAGA" di Televisi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tahun 1999 = Husband's Responses to "Suami SIAGA" Television-Campaign Advertisement in Sukabumi District, West Java 1999
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Resti Delia Saputri
"Maneo.De" sebagai platform digital dalam kampanye iklan anti homophobia = "Maneo.De" as a digital platform in anti homophobia ad campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Emilia Kirana Ardisa
An Analysis of Nike Advertising Campaign Just Do It “Dream Crazier”: Using Lasswell’s Model of Communication = Analisis Kampanye Iklan Nike Just Do It “Dream Crazier”: Menggunakan Model Komunikasi Lasswell
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Azida
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Sri Andayani
Profil tayangan iklan politik selama kampanye pemilu 1999: studi analisis isi media televisi terhadap tayangan iklan politik tiga partai politik perolehan suara terbesar (PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan PKB) = Profil of the Show of Political Advertisment during General Election Campaign 1949 Analysis Study of the Content of Television Media on the Show of Political Advertisement for Three Political Parties Showing Highest Votes (PDI Perjuangan, Partai Golkar, and PKB)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership