Rizal
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
analisis pengaruh kepercayaan konsumen pada merek terhadap loyalitas merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Aulia Hasanah
Rangkaian hubungan sikap merek, perilaku pembelian berulang dan kesetiaan merek terhadap kesediaan membayar dengan harga premium (studi kasus mahasiswa UI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Cita Citrawinda Noerhadi
Perlindungan merek terkenal dan konsep dilusi merek dari perspektif global
Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2020
 Buku Teks
Lisa Kuntari
Kepercayaan konsumen pada merek dan pengaruhnya terhadap loyalitas merek: (sebuah tinjauan dari sudut karakteristik merek, kepercayaan pada perusahaan, dan kesukaan pada merek: studi pada pengguna kosmetik di DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership